Sabtu, 16 Mei 2009

Diet Tepat Diabetesi

Untuk mencegah komplikasi, diabetesi memerlukan diet bervariasi dan dalam jumlah yang dibatasi. Salah satu pilihan nutrisi yang dapat membantu menjaga kadar glukosa darah adalah Glucerna SR.

Selain rasanya enak, Glucerna SR juga mengandung sistem karbohidrat yang unik yaitu lepas lambat (slow release carbohydrat). Karbohidrat jenis ini akan dilepaskan ke dalam aliran darh dengan lambat sehingga kadar glukosa tidak mieningkat tajam. Kandungan nutrisi di dalamnya lengkap dan seimbang sesuai dengan kebutuhan dan rekomendasi  dari American Diabetes Assosiation. Sedangkan MUFA nya 24% merupakan lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung. Kalori yang terkandung juga cukup rendah yaitu 230 kkal setiap gelasnya sehingga dapat membantu menjaga dan mencapai berat badan ideal. Glucerna SR dapat dikonsumsi 1-3 kali sehari sebagai pengganti makan pagi / malam dan juga sebagai sumber energi harian. Tidak hanya itu saja, Glucerna SR dilengkapi berbagai vitamin dan mineral penting serta serat Fructo Oligosacharida (FOS) yang akan membantu menjaga kesehatan usus.

Jadikanlah Glucerna SR sebagai bagian dari diet diabetes sesuai dengan rekomendasi dokter Anda. Kini Glucerna SR dapat dibeli di apotik dan supermarket terdekat di kota Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar